08 Maret 2008

Anak siapa sih..?

Parmin : "Kang Kolor kok ndak pamitan sama kita yo...Kang...tau-tau ngilang.....emang pergi kemana to...?"
Kang Parto : "Wah...emang kebangetan...sama saya kok yo ndak pamitan....tapi denger-denger sih Kang Kolor mau semedi ke Gunung....biar tambah sakti...yo untung kita masih dikontrak sama ajudan-nya buat ngasih komen..."
Parmin : "Wis jan...gemblung tenan...coba ngomong sama saya...pasti saya ajarin Ilmu Sakti mandraguna....ndak usah semedi jauh-jauh...."
Kang Parto : "Weee...ladalah...kowe punya ilmu to...Min...Ilmu apa yang kowe punya...?"
Parmin : "Namanya Ilmu "KUDU"....Kang..."
Kang Parto : "Kok baru denger....Min...opo kuwi..?
Parmin : "Maksudnya gini lho Kang....kalo lagi dikejar anjing....Kudu lari...., kalo perut laper....Kudu makan..., kalo mata ngantuk....Kudu molor.....kekekekeh....."
Kang Parto : "Ooowww....bocah gemblung....!!!!!"

(www.bildschirmarbeiter.com)

04 Maret 2008

Tagged

NOVEE AWARD

Award ini dari Mpok Novee yang baek atinye, ramah, hapal Pancasila, hapal UUD 45, suka menabung, hobi jalan-jalan dan selalu mengaku Betawi Katrok....katanya sih...award ini untuk kenang-kenangan....dan saya juga dikasih PR dari Mpok Novee dan Anggangelina dibawah ini :

DOMINO TAG INTERNATONAL

Katanya biar blog ini ngetop ampe KUTUB UTARA.....eh...emang orang Kutub Utara suka ngeblog..? Kekekeh.....

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, DJ Jojo ADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~
Rule: Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!
Thea, Childstar, Mike, Abie, Aggie, Alpha, Apple, Apols, jacqui, Jane, Jodi, Joy, Kelly, Mich, Peachy, Joey, All in Korea, Umsik, Ideal Pink Rose, Ricka, Rickavieves, weblink, Cheers, Gerl, Gentom, Ging, Munchkin, Geneveric, Kavin, Mars, JK, Vivek, Novee, DJ Jojo ADD YOURSELF HERE!!!
I would like to share both of this tag to : Adya, Ajenk, Cah Kene, nexlaip, Eagle

Let’s all try to build this up! Have a nice day to all!

12 Februari 2008

Belahlah Dadaku...!

Parmin : "Kang...pulisi itu malu sama saya katanya....hehehe... lha wong tinggal srobot aja kok pake malu...hehehe...."
Kang Parto : "Lha...tumben kowe ngeres Min...lagi kesurupan opo piye...untung pulisi-nya bukan kowe...lha kalo kowe kan urusan-nya srobat-srobot......"
Parmin : "Sekali-kali waras to Kang...hehehe...hiii...belahlah dada-ku....katanya...."
Kang Parto : "Walah...Min...wis kono...adus kramas....malah mesum..."

(www.amuzensantics.com)

02 Februari 2008

Mouse for Women

Mouse yang ini memang di desain buat kaum cewe, disaat sibuk chating-pun ato ngeblog-pun masih bisa dandan dan menerima telpon... tertarik ? Bagi yang berminat harap hubungi RT/RW terdekat... jumlah terbatas ( ngaciiirrrr..... )

(sumber tertera)

Mouse Sexy....

Ehm... mouse ini emang di desain khusus untuk laki-laki yang hormon-nya ndak seimbang.... khususnya laki-laki hidung belang.... kecuali saya lho... halah... hehehe.... kayak-nya kenyal tuw... ( hohoho )

( www.amuzensantics.com )

31 Januari 2008

Kontrak

Makasih buat Anggangelina yang ngirim kontrak ini buat Kolor-Bolong , dan kontrak ini langsung saya tanda tangani… Keep in Blogging, Keep in Posting, Keep in Touch ya Angel….

And here's the contract!

After serious and cautious consideration...
your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008!
It was a very hard decision to make.
So try not to screw it up!!!
My Wish for You in 2008.
May peace break into your house and may thieves come to steal your debts.
May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills.
May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips!
May your clothes smell of success like smoking tires!
May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy.
May the problems you had forget your home address!
In simple words ...
May 2008 be the best year of your life!

Dan “Kontrak” ini langsung saya terusin buat :
(diarynacupid) (pak sobirin) (andrei travellous) (mbah im) (nez) (jane) (ajenk)
(brajadenta) (kimi) (cemol) (avartara) (akuazka) (mr_ilham) (mbak indah) (kopitozie) (mamavian) (wawan) (meruart) (Ik) (designhelper) (viana) (Mr.J) (revo) (stein) (indo) (putlies) (richard) (designhelp4you) (shinta) (joe) (widya) (uchiha) (yahoo) (ayu) (cily) (toni) (rian) (lisa) (ijal) (febrie) (gadis rantau) (cha) (titi) (ratu) (kesehatangigi) (afrid) (evan) (risacadel) (janghead) (tukang popok) (unieq) (building4u) (wiedy) (day) (letty) (adya) (asmus) (gloria) (meti) (santi) (tv online) (endang) (rian) (gelly) (sari) (hadi) (adlianachaniago) (kasman) (gebe) (purnama-yasa) (harry) (nya) (shirei) (kelat) (rahasia-sablon) (julia) (punjul) (kosong) (andiana) (nuke) (si bodoh) (afrid) (sam) (day) (wiedy) (titi) (kopitozie) (duasejajar) (dinoichi)
(afsyuhud) (pernakpernikblog) (catoer) (Mpok Novee) (Mamanya Nadine) (Lar's) (Bunda Azra) (Mas Imam) (hernandy) (kesehatan gigi) (Ade Raihan) (Bunda eucalyptus) (Putput) (dessyfitriana) (alim bali) (jheungrhie) (nusa-ina) (Bunda Key) (nrl) (Zaduna) (Mbak Ani's)
(liriku) (n3bulla) (depe) ( tsabitha) (punjuls) (harry)

30 Januari 2008

Sedotan-nya Mana ?

Woooiii..... mas... kalo haus modal dong.... jangan nyari yang gratisan.... hehehe.... ( kasian... mungkin lagi bokek kali tuh...) hohoho.......

( sumber : NN )

23 Januari 2008

Harga sebuah Kebenaran

Tadi siang saya diajak seorang teman ke Roxy Mas (Pusat jual beli HP di Jakarta) berniat membeli handphone. Setelah nanya di beberapa toko...ehh...tipe yang dicari sudah nggak ada, tapi temen saya penasaran. Akhirnya ketemu juga toko yang masih punya tipe hp yang dimaksud...tapi dengan harga 1,5x lipat...dengan alasan tipe tersebut sudah langka...hmmm...langka..? Saya jadi ingat kisah Nasruddin Hoja seorang Sufi tentang "harga sebuah kebenaran". Kebenaran adalah sesuatu yang berharga baik secara spiritual maupun material. "Tapi mengapa kita harus membayar untuk sebuah kebenaran ? Dan kadang-kadang sangat mahal ?" Kalau kita perhatikan, harga sesuatu itu dipengaruhi juga oleh kelangkaannya. Makin langka sesuatu itu, makin mahallah ia. Terpaksa temen saya membeli HP tipe lain yang nggak langka dan nggak mahal...malah duitnya masih sisa buat beli makanan.
Ah...kebenaran...ah...kelangkaan...ah...kemahalan....

22 Januari 2008

Unik tapi syuurr....

Iklan tas unik...tapi gambar yang tengah itu lho bisa bikin "syuuurrr...." Haiyah....iseng...tau nih... dari kemarin kok posting gambar melulu....hehehe...(Sssssttt....lagi males ngetik panjang-panjang....)

(http://amuzensantics.com)

21 Januari 2008

Toilet paling-paling....

Wow....buang air kecil sambil ditungguin wanita cantik....( fuih ) ...untung cuma gambar....hehehe (padahal mau tuw kalo beneran......Haiyah...ngelantur....hehehe...maklum nggak bisa tidur, jadi iseng deh...sambil nunggu Subuh)

(http://amuzensantics.com)

Wow....

Mobil paling seksi ala "FHM"....Wow.....


Wah...iklan kok bikin ngeres....(apa cuma saya yang ngeres nih...hehehe....)

20 Januari 2008

Serupa tapi tak sama


Iseng apa kurang kerjaan sih....hehehe...(basa-basi)

18 Januari 2008

Intermezzo...

Suatu hari saya mendapat undangan istimewa ke kediaman Tuan Presiden di sebuah “Negri Antah Berantah” dan apa yang saya bayangkan adalah sebuah kemewahan disana. Ketika hari itu tiba saya dijemput oleh utusan Tuan Presiden…tapi saya heran kenapa saya dijemput dengan sebuah “Becak Butut” sementara saya memakai pakaian layaknya pejabat. Saya beranikan diri bertanya pada sang Utusan dan jawabnya “Silahkan bertanya sendiri pada Tuan Presiden…” Sesampainya di tempat kediaman Tuan Presiden (yang kata sang utusan adalah Istana Negara) ternyata hanya sebuah Bangunan biasa yang tak tampak sedikitpun kemewahan sebuah Istana Negara. Saya disambut sendiri oleh Tuan Presiden dan seorang ajudan serta beberapa mentri yang berpenampilan sederhana, tidak seperti pejabat di negri saya. Untuk ke sekian kalinya saya heran…kenapa tidak ada listrik dan hanya lampu “Teplok” disetiap sudut ruang dan beberapa kursi usang. Saya beranikan diri bertanya tentang keheranan saya ini pada Tuan Presiden dan jawabnya “Saya saja di gaji oleh rakyat dan undangan saya kepada anda ini tidak ada hubungannya dengan urusan kenegaraan jadi bagaimana mungkin saya bermewah-mewahan jika itu mengorbankan uang rakyat juga…apa kata dunia..???”
Haiyah...Tuan Presiden ini bisa aja....

Cerita diatas hanya Intermezzo loh…(basa-basi)

16 Januari 2008

Animasi Gif

Photobucket
Hasil iseng pake aplikasi ringan sebesar 19,5 kb namanya "unfreez" kalo mau coba download aja disini! Cuma drag and drop aja image yang udah berformat "GIF" ke kolom "unfreez"...asik juga sih...tapi...ngomong-omong...Maghrib dulu ah...ntar kualat lagi...hehehe

15 Januari 2008

Kerjaan Orang Iseng...

Hari ini saya banyak kerjaan yang harus kelar besok pagi, terpaksa deh dilembur.....ehh...nggak terasa udah mau Subuh, waduh... cepet amat nih waktu...untung udah kelar. Tapi tanggung ah...iseng-iseng dulu...hehehe.... ngrubah tampilan "Google" yuk....!!! Ini cuma iseng loh...caranya gampang klik aja disini!
Selamat ikutan iseng....hehehe....

11 Januari 2008

Untuk kita renungkan

UNTUK KITA RENUNGKAN

Sering kali aku berkata, ketika orang memuji milikku,
bahwa sesungguhnya ini hanya titipan,
bahwa mobilku hanya titipan Nya,
bahwa rumahku hanya titipan Nya,
bahwa hartaku hanya titipan Nya,
bahwa putraku hanya titipan Nya,
tetapi, mengapa aku tak pernah bertanya, mengapa Dia menitipkan padaku?
Untuk apa Dia menitipkan ini pada ku?
Dan kalau bukan milikku, apa yang harus kulakukan untuk milik Nya ini?
Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan milikku?
Mengapa hatiku justru terasa berat, ketika titipan itu diminta kembali oleh-Nya ?
Ketika diminta kembali, kusebut itu sebagai musibah
kusebut itu sebagai ujian, kusebut itu sebagai petaka,
kusebut dengan panggilan apa saja untuk melukiskan bahwa itu adalah derita.
Ketika aku berdoa, kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku,
aku ingin lebih banyak harta,
ingin lebih banyak mobil,
lebih banyak rumah,
lebih banyak popularitas,
dan kutolak sakit, kutolak kemiskinan,
Seolah semua "derita" adalah hukuman bagiku.
Seolah keadilan dan kasih Nya harus berjalan seperti matematika :
aku rajin beribadah, maka selayaknyalah derita menjauh dariku, dan
Nikmat dunia kerap menghampiriku.
Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang, dan bukan Kekasih.
Kuminta Dia membalas "perlakuan baikku", dan menolak keputusanNya yang tak sesuai keinginanku,
Gusti, padahal tiap hari kuucapkan, hidup dan matiku hanyalah untuk beribadah...
"ketika langit dan bumi bersatu, bencana dan keberuntungan sama saja"

(WS Rendra).

Sepulang dari Sholat Jum'at, saya sempat membaca beberapa puisi karya WS.Rendra dan puisi ini saya harapkan bisa menjadi bahan renungan untuk hari ini.

10 Januari 2008

Basa-basi 2008

Kenapa "Kolor Bolong" ? (kok malah nanya...)

Ya memang harus begitu, kalo kolor nggak ada "bolong" nya gimana makenya...(mikir...atuh) Walah...bahasa kok blepotan kaya gini, bodolah...buat saya sah-sah aja (mungkin cuma guru bahasa indonesia yang nggak setuju). Di sini (dunia maya) saya bebas berekspresi, saya mau nulis apa kek...mau ngomong apa kek...mau jadi apa kek...mau kaya apa kek...bebas-bebas aja yang penting nggak nyinggung perasaan orang lain...merdeka!!!! (Walah...emangnya kita udah merdeka?) hehehe...
Biarpun "blog" ini gratisan, biarpun kata orang "gratisan" itu norak....peduli amat (emang gue pikirin). Ada beberapa orang yang (Ctrl+C lalu Ctrl+V) alias mengkopi postingan orang lain dan pastinya yang punya mencak-mencak, tapi postingan saya ini asli bukan bajakan meskipun saya suka juga yang bajakan (jujur, koleksi MP3 dan film DVD saya 65% bajakan dan yang 35% kayanya bajakan juga deh...hehehe) haiyah...kok malah ngelantur...
Segini ajalah...saya ada kerjaan nih...(biasa download MP3 gratisan lagi...hehehe)

02 Januari 2008

Sekedar Ngomong

Hmmm.....atau jawaban tanpa kata dari sebuah pertanyaan bisa mewakili banyak arti. Tapi buat saya sendiri "Hmmm..." bisa berarti " kesal" , " bodo amat" , " malas ngejawab " , " saya lagi sibuk " atau "sakit gigi". Haiyah...ini sekedar ngomong loh....